Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/batulici/public_html/wp-content/mu-plugins/tikro.php on line 1
Bupati Mardani Pimpin “Coffe Morning”, Bahas Persiapan Hari Jadi ke 15 Tanah Bumbu – BatulicinNews.com
Published On: Rab, Feb 21st, 2018

Bupati Mardani Pimpin “Coffe Morning”, Bahas Persiapan Hari Jadi ke 15 Tanah Bumbu

Print Friendly, PDF & Email

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming memimpin “Coffe Morning” pertemuan bersama pimpinan SKPD Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (19/2/2018) di Aula Sekretariat Daerah (Setda, Kantor Bupati Tanah Bumbu.

Adapun yang menjadi agendanya adalah peringatan Hari Jadi ke 15 Kabupaten Tanah Bumbu yang digelar setiap tanggal 8 April.

Peringatan Hari Jadi berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Rutinnya dilaksanakan siang hari, namun tahun 2018 direncanakan pada malam hari.

Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming mengatakan tujuan digelarnya pada malam hari agar perayaan itu lebih unik dan lebih semarak dari pada tahun sebelumnya.

“Kita ingin perayaan Hari Jadi ke 15 lebih semarak dengan lighting dan visual yang menarik. Seperti pembukaan MTQ yang didukung lighting dan tayangan video visual di suasana acara itu. Kalau pada malam hari tayangan visualnya lebih jelas di bandingkan siang hari,” kata Bupati.

Pada perayaan itu lanjutnya, dirangkai pula dengan pembukaan Expo Pembangunan yang digelar di kota Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir.

“Dilaksanakan di Kota Pagatan untuk lebih mendekatkan dengan masyarakat kerena satu rangkaian dengan Pembukaan Expo dan Mappanretasi,” sebutnya.

Agar berjalan dengan lancar dan sukses, Mardani mengharapkan kepada pihak yang terlibat agar segera merumuskan berbagai persiapan agar pelaksanaannya lebih teratur, terutama yang berkaitan dengan masalah penataan pedagang maupun berbagai hal terkait Mappanretasi.

“Kita mengakui setiap menyelenggarakan acara pasti ada kekurangan, namun dengan kerjasama yang baik dan perencanaan lebih baik kita dapat meminimalisir kekurangan itu,” tandasnya. (win/mc.tanbu)

About the Author

-