Published On: Kam, Agu 17th, 2017

Cuaca Hujan tidak Menyurutkan Semangat Warga Untuk Menghadiri Do’a Bersama Kodim 1022/TNB

Share This
Tags
Print Friendly, PDF & Email

Kalselkini.com
Tanah bumbu- Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke- 72 Kodim 1022/ Tanah bumbu Menggelar Doa Bersama ( Murajaah) Dengan mengambil Tema “Indonesia Lebih Kasih Sayang” yang bertempat di Aula Makodim 1022/Tnb Jalan Kodeko KM 4.5 Desa Sarigadung Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah bumbu, Kamis Sore (17/8).

 

Selamat Hari Ulang Tahun kemerdekaan RI ke- 72 Dan kemerdekaan bersama seluruh lapisan masyarakat dan seluruh komponen bangsa Dengan dilandasi semangat persatuan dan keinginan besar untuk merebut kemerdekaan,” ungkap Letkol Czi Andy Setyawan, S.Sos Selaku Dandim 1022/TNB saat pembukaan Do’a Bersama tersebut.

“Berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa serta didorong keinginan para luhur dan segenap bangsa,maka kemerdekaan bisa dicapai, untuk itu mari kita berdoa agar Allah melimpahkan Kasih SayangNYA Pada para Pahlawan Dan Para Syuhada yang rela berjuang serta berjasa besar meneguhkan kedaulatan Negeri.

“Letkol Czi Andy Setyawan juga mengajak para generasi penerus bangsa marilah bersama sama memohon kepada Allah SWT Agar menerangi kita dengan cahaya Ilmu Dan Kearifan agar kita bisa merawat kemerdekaan, Siberian kegiatan menjaga NKRI menjaga pancasila, merawat dan memperkokoh ke Bhinekaan serta memperkokoh semangat gotong royong. Tambahnya

Sementara itu Sekertari MUI Kabupaten Tanah bumbu Juga Menghimbau,” seluruh umat Islam selalu menjaga kerukunan antar Umat beragama Dan saling menghomati Dan menjaga keragaman sebab ke Bhinekaan merupakan Rahmat Dari Allah,” ungkap Sekertaris MUI.

Perlu diketahui,setidaknya kurang lebih 700 Orang menyempatkan diri untuk menghadiri acara tersebut walaupun Cuaca Hujan tidak menyurutkan semangat untuk berhadir para peserta untuk tetap berhadir

Penulis :Rel/Randi

About the Author

-