Published On: Sel, Jan 29th, 2013

H Rolly Akan Jalani Operasi Kanker Otak, Kerabat Turut Mendoakan

Print Friendly, PDF & Email
20130128-231343.jpg

H Rolly Basdian SE, Ketua DPC Partai Demokrat Tanah Bumbu

BatulicinNews.com, Batulicin: Kerabat dan keluarga ikut prihatin dan mendoakan kesembuhan Ketua DPC Partai Demokrat Tanah Bumbu, H Rolly Basdian SE, yang akan menjalani operasi kanker testis otak di Singapura.

Memed Thoysuta yang merupakan kerabat dekat H Rolly kepada BatulicinNews.com, Senin (28/1/2013), menyampaikan bahwa legislator muda tersebut akan menjalani operasi besok(Selasa, 29/1/2013) di Salah Satu Rumah Sakit di Singapura.

“Kami mendoakan semoga operasi yang akan dijalani adinda saya (H Rolly) besok berjalan dengan lancar dan bisa segera pulih,” kata Memed kepada BatulicinNews.com.

La Ode Subhan, anggota DPRD Tanbu dari partai Hanura juga menyampaikan hal yang sama. Bahkan ia kaget, dengan penyakit yang dialami rekan kerjanya di legislatif tersebut.

“Kami medoakan ia lekas sehat dan operasinya lancar. Ia politisi yang paling muda dan generasi potensial di Tanah Bumbu. Semoga lancar operasinya,” ucap La ode Subhan, Senin (28/1/2012).

Pemimpin Redaksi BatulicinNews.com dan seganap crew ikut mendoakan kesembuhan untuk H Rolly, dan keluarga bisa tabah mendampingi dalam masa operasi dan penyembuhannya.

“Semoga politisi yang merupakan kader terbaik Partai Demokrat Tanbu ini dapat cepat pulih, kita sama-sama mendoakan kesembuhan untuknya. Dan, keluarga bisa tabah mendampingi,” tutur Kadir Kudus.(red)

About the Author

-