Published On: Sen, Mar 5th, 2018

Harumkan Nama Daerah, Pemkab Tanbu Berikan Bonus Atlet dan Pelatih Porprov ke X Tahun 2017

Share This
Tags
Print Friendly, PDF & Email

BATULICIN – Sejumlah Pelatih dan Atlet asal Kabupaten Tanah Bumbu berhasil membawa baik nama daerah pada kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke X Tahun 2017 kemarin.

Atas prestasinya itu, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) memberikan bonus yang bervariasi, mulai dari Rp15 juta hingga Rp75 juta.

Penyerahan di berikan secara simbolis oleh Wakil Bupati Tanbu, Sudian Noor, ditengah pelaksanaan apel Gabungan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Senin, (5/3/2018).

Menurut Wabup Tanbu, pemberian bonus ini merupakan apresiasi Pemkab Tanbu kepada atlet dan pelatih yang sudah berjuang penuh dalam membawa nama baik daerah di Porprov ke X di Kabupaten Tabalong, beberapa waktu yang lalu.

“Atas apresiasi ini akan di jadikan semangat para atlet kita untuk tetap terus berjuang dan berlatih demi prestasi yang lebih gemilang baik di tingkat nasional maupun international,” sebut, Wabup di sela-sela penyerahan bonus.

Pelatih Cabor Panahan, Muhammad Ali, mengungkapkan ucapan terimakasih atas penghargaan yang sudah diberikan Pemkab Tanbu.

“Semoga penghargaan ini akan tetap menjadi semangat kami untuk tetap berjuang demi nama baik daerah ke ajang kejuaraan berikutnya,” ungkapnya.

Adapun peraih medali emas beregu menerima bonus Rp52 juta untuk cabang olahraga (Cabor) bulutangkis, peraih medali perak beregu menerima bonus Rp60 juta untuk cabor dayung, peraih perunggu beregu menerima bonus Rp24 juta untuk cabor sepak takraw, pelatih peraih medali emas menerima bonus Rp75 juta untuk cabor panahan. Sedangkan, pelatih peraih medali perak menerima bonus sebesar Rp18 juta untuk cabor angkat besi, dan pelatih peraih medali perunggu menerima bonus Rp15 juta untuk cabor gulat. (win)

About the Author

-