Published On: Sen, Feb 5th, 2018

Juara Open Turnament Catur Cepat 2018

Share This
Tags
Print Friendly, PDF & Email

BATULICIN – Untuk pertama kalinya Open Turnament Catur Cepat Tahun 2018 digelar di Kabupaten Tanah Bumbu.

Turnament yang diselenggarakan oleh Banteng Catur Tanah Bumbu tersebut berlangsung dengan sukses.

Sebanyak 200 pecatur dari berbagai wilayah di Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Timur turut ambil bagian pada Turnament Catur Cepat dalam rangka memeriahkan Hari Jadi PDI Perjuangan yang ke 45.

Turnament yang diselenggarakan 3 sampai 4 Februari 2018 di Education Park kawasan Pusat Niaga Bersujud, Kecamatan Simpang Empat menghasilkan para Juara. Sebagai tuan rumah Tanah Bumbu pun panen gelar juara.

Adapun pemenang Open Turnament Catur Cepat berdasarkan kategori yaitu Catur Cepat Junior Putera Juara 1 M Ikhsan Mubarak (Tanah Bumbu, Kalsel), Juara 2 Ahmad Sabana Nur (Tanah Bumbu, Kalsel), dan Juara 3 M Thoriq Aziz (Tanah Bumbu, Kalsel).

Kategori Catur Cepat Junior Puteri
Juara 1 Elma Yulida (Tanah Bumbu), Juara 2 Aulia Rahmadina (Tanah Bumbu), dan Juara 3 Sari Rahmadani (Tanbu).

Kategori Catur Cepat Terbuka, Juara 1 MF Sugeng Prayitno (Kukar, Kaltim), Juara 2 MP Drs Tri Basuki Rachmad (Kotabaru, Kalsel), dan Juara 3 MN Kusnariadi (Tanah Bumbu, Kalsel).

Panitia Pelaksana Open Turnament Catur Cepat, Muhammad Syaripuddin, yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Tanah Bumbu, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan Open Turnament Catur Cepat.

Melihat banyaknya jumlah peserta dan terselenggara dengan sukses, maka pihak panitia berencana akan menggelar Turnament lagi pada tahun berikutnya, dan tentunya dengan hadiah Yanng lebih besar dan lebih banyak lagi. (Rel)

About the Author

-