Published On: Kam, Nov 27th, 2014

LSM Lintah Anggap Dewan Telat Mempermasalahkan Kios Pasar Ikan Pagatan

Print Friendly, PDF & Email

image

BatulicinNews.com, Batulicin: Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lintah Indonesia kritisi sikap anggota DPRD Tanah Bumbu yang baru mempersoalkan pembangunan Proyek Lantai Kios dan Pasar Ikan Terbuka Pagatan.

Menurut Direktur LSM Lintah Indonesia, Rudi Hartono, proyek tersebut seharusnya dipersoalkan sejak awal sebelum dibangun, karena proyek ini juga sepengatuan anggota dewan.

“Dimana pengawasan DPRD terkait proyek tersebut jangan baru sekarang mempersoalkan. Mengapa  pada saat pemancangan tiang pancang tidak mempersoalkan,” kata Rudi kepada BatulicinNews.com, Kamis (27/11/2014).

Sebelumnya, dua anggota dewan Samsisar Politisi PPP dan H Hasanuddin Politisi PKB mempersoalkan bangunan proyek, karena menurut keduanya, sesuai aspirasi warga bangunan berbentuk pasar terbuka atau tidak bersekat, tidak tertutup seperti yang ada sekarang.

Terkait proyek senilai Rp 7,1 milyar yang diperuntukkan untuk pedagang ikan pagatan sejak awal hingga berita ini diturunkan belum mengantongi Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dari Instansi terkait, disebabkan karena lokasi pembangunannya diduga berada di Daerah Aliran Sungai (DAS) Kusan. (Red)

About the Author

-