Published On: Sel, Apr 24th, 2018

Makin Seru, 1200 Rider Jajal Jalur Extreme di Lincai Bahabis 7 Tanah Bumbu

Share This
Tags
Print Friendly, PDF & Email

BATULICIN – Event One Day Adventure Lincai Bahabis kembali digelar di Tanah Bumbu. Kali ini, pelaksanaannya semakin seru karena pihak panitia dari Bupati Adventure Team (BAT) menantang para rider untuk menjajal jalur extreme alam Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

 

 

Sabtu pagi, sebanyak 1200 rider dari berbagai daerah turut memeriahkan kegiatan rutin tahunan tersebut. Lincai Bahabis ini diadakan untuk yang ketujuh kalinya.

 

One Day Trail Adventure Lincai Bahabis 7 dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke 15 Kabupaten Tanah Bumbu.

 

Ketua Penyelenggara Lincai Bahabis 7, Ansyari Firdaus mengatakan peserta tahun ini mencapai 1200 rider yang berdatangan dari berbagai daerah seperti Kalsel, Kaltim, Kalteng, dan Sulawesi.

Sementara itu, Pengarah Panitia Lincai Bahabis 7, Rooswandi Saleem, mengatakan pada gelaran yang ketujuh kali ini, pihak panitia berusaha menyuguhkan jalur eksotis yang menantang adrenalin.

“Jalur yang disuguhkan sangat eksotis. Peserta pun sangat menikmati dan puas dengan jalur menantang dengan tingkat kesulitan yang tinggi,” ujar Andi sapaan akrabnya.

Selain jalur yang menantang, sebut Andi, peserta juga dimanjakan dengan berbagai hadiah yang disiapkan oleh pihak panitia seperti hadiah utama 1 unit motor KTM Duke dan hadiah lainnya.  Uniknya, hadiah serba 7 buah sesuai dengan pagelaran ketujuh. Sebut saja seperti 7 unit sepeda motor matic,  televisi, kulkas, mesin cuci, handphone, dispenser dan kipas angin.

Pada kesempatan itu, Rooswandi juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran para rider yang turut memeriahkan Event Lincai Bahabis 7.

“Terima masih atas kehadiran semua peserta. Semoga bisa terlaksana event ke-8 tahun berikutnya,” pungkas Rooswandi Salem.

Adapun peserta Lincai Behabis 7 dilepas Sabtu (21/4) pagi dengan jalur start di Halaman Hotel Ebony Batulicin dan Finish di Pantai Cemara Indah, Kusan Hilir. (Rel/MC.Tanbu)

About the Author

-