Published On: Kam, Mar 1st, 2018

Mardani H Maming Pastikan Maju Ke DPR RI

Print Friendly, PDF & Email

TANAH BUMBU – Bupati Tanah Bumbu yang juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dan Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Selatan, Mardani H Maming, memastikan diri akan bertarung pada suksesi pemilihan legislatif Republik Indonesia pada 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Mardani H Maming di hadapan ribuan warga Tanah Bumbu yang mengikuti Haul Almarhum H Maming di Lapangan Kompleks makam H Maming Batulicin, Kamis (1/3/2018) malam.

“Malam ini merupakan sambutan terakhir saya sebagai Bupati Tanah Bumbu, karena saya insya Allah akan maju sebagai calon Anggota DPR RI periode 2019-2024,” ungkap Mardani H Maming dalam sambutannya.

Majunya Mardani H Maming disambut baik oleh berbagai kalangan, salah satunya Andi Jaya, Kepala Desa Mattone Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu.

“Ini sudah disampaikan beliau sejak dua tahun yang lalu, kami mendukung,” ujarnya.

Selain Andi Jaya, dukungan juga datang dari legislator Tanah Bumbu, M Syaripuddin SE. Menurutnya, Kalimantan Selatan butuh tokoh muda seperti Mardani H Maming di DPR RI untuk memperjuangkan aspirasi warga banua.

“Beliau tokoh yang sangat tepat untuk kita dorong maju ke DPR RI, kapabilitasnya sudah sangat mumpuni dengan jaringan yang sangat luas. Banua kita butuh tokoh seperti beliau untuk meperjuangankan aspirasi warga di pusat,” kata legislator yang akrab disapa Bang Dhin ini.

Masuknya Mardani H Maming, PDI Perjuangan Kalimantan Selatan memiliki peluang besar menambah perolehan kursi di DPR RI untuk periode 2019-2024 mendatang.

Penulis: laode

About the Author

-