Instagram Блеск check Instagram Блеск check Published On: Sen, Jan 1st, 2018
ADVERTORIAL | By Facebook Блеск check Facebook Блеск check admin

Pantau Keamanan Malam Tahun Baru, Wabup dan Kapores Serta Dandim Gelar Patroli Bersama

Share This
Instagram Детейлинг see Instagram Детейлинг see Tags
Print Friendly, PDF & Email

https://www.facebook.com/autostudio.glyanec Facebook Автостудия Глянец https://www.facebook.com/autostudio.glyanec Facebook Автостудия Глянец Batulicin-Dalam rangka menjaga dan memastikan kondisi keamanan diwilayah Kabupaten Tanah Bumbu menjelang malam pergantian tahun 2018, Wakil Bupati Tanah Bumbu, H. Sudian Noor, bersama Kapolres dan Komandan Kodim (Dandim) 1022 Tanah Bumbu melakukan patroli bersama, Minggu (31/12) malam.

Facebook Детейлинг Facebook Детейлинг Screenshot_2018-01-01-01-11-48-736_com.yahoo.mobile.client.android.mail

https://www.instagram.com/detailing_studio Instagram Автостудия Глянец https://www.instagram.com/detailing_studio Instagram Автостудия Глянец Dengan menaiki mobil, rombongan patroli tersebut menyusuri jalan – jalan utama yang ada diwilayah kota Batulicin dan sekitarnya, untuk memantau kelancaran arus lalu lintas dan keamanan serta kenyamanan masyarakat Tanah Bumbu yang merayakan malam tahun baru 2018.

Screenshot_2018-01-01-01-12-05-469_com.yahoo.mobile.client.android.mail

Rombongan juga menyambangi sejumlah lokasi keramaian yang menjadi konsentrasi berkumpulnya warga dan meninjau pos-pos keamanan terpadu perayaan Natal dan Tahun Baru, yang ada diwilayah Kecamatan Simpang Empat dan Batulicin.

Bahkan pada kesempatan itu, ketiganya menyempatkan diri untuk berbagi kebahagian dengan merayakan malam pergantian tahun bersama para petugas keamanan yang jaga di pos terpadu Simpang Empat yang ada di Pusat Niaga Bersujud pasar Minggu.

Perayaan pergantian tahun tersebut, ditandai dengan pemotongan tumpeng bersama, yang diawali oleh Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Kus Subiantoro, S.I.K, dilanjutkan Wakil Bupati Tanah Bumbu, H. Sudian Noor dan Dandim 1022, Letkol Czi Andy Setyawan. Kemudian potongan tumpeng tersebut diserahkan kapada para petugas jaga pos terpadu untuk dinikmati bersama-sama.

Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor yang ditemui disela-sela aktifitasnya, meyampaikan maksud dan tujuannya melakukan petroli tersebut.Menurutnya, patroli yang mereka lakukan merupakan upaya pengawasan terhadap kesiapan aparat keamanan yang ada dilapangan dan dalam rangka memberikan kepastian rasa aman kepada masyarakat Tanah Bumbu yang merayakan tahun baru, ataupun bagi mereka yang melaksanakan ibadah kebaktian.

“ Saya berharap perayaan tahun baru kali ini berjalan dengan lancar dan aman. Begitu pula dengan warga Tanah Bumbu yang melakukan ibadah kebaktian pada malam ini merasa aman dan nyamanan dalam pelaksanaan ibadahnya,” ujar sudian Noor.

Pada kesempatan itu, Ia juga menghimbau kepada masyarakat Bumi Bersujud agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta mencipatkan rasa aman dan nyaman, sehingga di Kabupaten Tanah Bumbu tidak terjadi hal-hal yang tidak dinginkan. YNR

Portal Berita Tanah Bumbu

About the Author

-