Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/batulici/public_html/wp-content/mu-plugins/tikro.php on line 1
Peserta Jalan Santai Independence Day Membludak, Mardani Sampaikan Permohonan Maaf – BatulicinNews.com
Published On: Sab, Agu 26th, 2017

Peserta Jalan Santai Independence Day Membludak, Mardani Sampaikan Permohonan Maaf

Print Friendly, PDF & Email

KALSELKINI.com, Batulicin : Membludaknya peserta jalan santai Independence Day 69 Project yang digelar hari ini Sabtu (26/8/2017) tadi, membuat pihak panitia kewalahan dalam pembagian kupon undian.

15 ribu kupon undian yang telah disiapkan panitia ludes, peserta pun banyak yang tidak kebagian.

Mardani H Maming selaku pembina dan penggagas jalan santai yang merupakan agenda tahunan ini menyapaikan permohonan maaf kepada warga yang tidak mendapatkan kupon undian.

“Kawan-kawan semua mohon maaf atas kelalaian panitia membagi kupon, sehingga ada yang tidak terbagi karena ini diluar dugaan panitia yang ikut banyak sekali,” kata Mardani.

Atas ketidaknyamanan tersebut, Lebih lanjut, Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming, menyatakan akan menggelar jalan santai lagi jelang peringatan hari Pahlawan bulan November 2017 mendatang.

“Untuk mengobati yang tidak dapat kupon 11 November 2017 tema hari pahlawan kami mengadakan lagi dengan hadiah 20 unit sepeda motor, panitia belajar dari pengalaman ini, semoga panitia dapat menyempurnakannya lagi” tutupnya.

Penulis: laode

About the Author

-