Published On: Rab, Nov 2nd, 2016

Realisasikan CSR, PT Borneo Indobara Bagikan Puluhan Gerobak

Print Friendly, PDF & Email

BatulicinNews.com: Bertempat Di lapnagan Bola, Desa Angsana, Kecamatan Angsana,Kabupaten Tanah bumbu, PT Borneo IndoBara (BIB) melakukan pemberian Gerobak 20 Unit kepada pedagang.

Leo Susanto Pimpinan Program Corporte Sosial Responsibility(CSR) didampingi Wines Dan Antoni Bagian Humas BIB Mengatakan kepada BatulicinNews.com, Rabu (2/11/2016), pembagaian Gerobak untuk pedagang di empat desa , Desa Angsana, Karang Indah, Mekarjaya, dan Banjarsari.

“Masing masing Desa mendapat  Lima Gerobak,” kata Leo Susanto.

“Pembagian ini bertujuan untuk meningkatkan penghasilan bagi Para pedagang, semoga nantinya gerobak ini akan bertambah banyak Dari sebelumnya,” tambahnya.
image

Sementara Itu, Suminah, perwakilan dari pedagang yang mendapatkan Gerobak dari Program  (CSR) PT.BIB.
Mengungkap kegembiraannya kepada BatulicinNews.com. “Alhamdullilah Kami sangat Terbantu dengan Adanya Bantuan gerobak Ini,” kata Suminah.

“Saya Akui , dengan adanya gerobak ini, Saya sekarang bisa berjualan berkeliking.
Alhamdullilah,Hasil pendapatan sayapun lumayan meningkat. Sebelum ada gerobak, Saya hanya Berjualan Dirumah saja, penghasilan Hanya Alakadarnya,” tambahnya.

Dalam penyerahan bantuan CRS tersebut juga dihadiri oleh,
Koramil Angsana, Kapolsek Angsana, Camat Angsana, Serta Ratusan masyarkat yang ikut untuk memeriahkan dan makan bersama menyantap puluhan Kuliner secara gratis yang telah  disediakan oleh pedagang yang menerima Gerobak dari PT BIB

Penulis: Randi

About the Author

-