Published On: Jum, Nov 9th, 2018

Soni Eriyanto Terbaik Di Khat Al Quran

Share This
Tags
Print Friendly, PDF & Email

TANJUNG – Setelah berhasil menjadi yang terbaik di Cabang Tilawah Al Quran Golongan Qiraat Murottal Remaja, wakil Kabupaten Tanah Bumbu juga mampu menjadi yang terbaik di Cabang Khat Al Quran Golongan Kontemporer.

Hal ini berdasarkan Keputusan Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXXI Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan nomor 001/KEP/DH-MTQ/31KS/11/2018 tertanggal Rabu (07/11).

Tanah Bumbu yang diwakili Soni Eriyanto mampu jadi yang terbaik di final dengan nilai 188,5 mengungguli perwakilan Kota Banjarmasin dan Kabupaten Banjar yang memperoleh nilai masing-masing 180 dan 171.

Pada MTQ kali ini ia dibimbing oleh pelatih Khairil Anwar yang dibantu Amrullah selaku official yang terus memberikan support dan pemenuhan keperluan para peserta MTQ.

Sebagai informasi, peringkat terbaik pada MTQ kali ini adalah kado perpisahan terindah bagi Soni. Karena ini adalah partisipasi Soni yang terakhir, pada tahun depan ia tidak bisa lagi mewakili Tanbu karena telah melebihi batas umur peserta. (rel)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.