https://www.instagram.com/automoyka_himchistka_kiev Instagram Блеск https://www.instagram.com/automoyka_himchistka_kiev Instagram Блеск Published On: Rab, Agu 2nd, 2017
KOTABARU | By Facebook Блеск see Facebook Блеск see admin

Temu Forum Anak dilaksanakan di Paris Barantai

Share This
https://www.instagram.com/alasar78/ Instagram Детейлинг https://www.instagram.com/alasar78/ Instagram Детейлинг Tags
Print Friendly, PDF & Email

https://www.facebook.com/autostudio.glyanec Facebook Автостудия Глянец https://www.facebook.com/autostudio.glyanec Facebook Автостудия Глянец Facebook Детейлинг Facebook Детейлинг Kotabaru –Instagram Автостудия Глянец go Instagram Автостудия Глянец go Temu forum anak, dalam rangka peringatan hari anak nasional dilaksanakan di Gedung Paris Barantai, Rabu (02/08/2017).

Said Ahkmad, SETDA, Kompol Yusriandi, Waka Polres kotabaru nampak hadir di acara ini.

Acara di mulai dengan pembacan doa yang di pimpin M. Firmansyah. Dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Reza Maulana.


Ririn Srihardjanti, Kepaala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak pengendalian penduduk, dan Keluarga Berencana dalam pidatonya mengatakan,
aktivitas forum anak merupakan bagian dari pelaksanaan indikator klaster hak sipil dan kebebasan dalam rangka mewujudkan kotabaru sebagai kabupaten layak anak. Hal itu masih diperlukan perjuangan lebih keras dan dukungan dari semua pihak. 2 tahun kedepan akan ada penilaian lagi, semoga kabupaten kotabaru sebagai kabupaten layak anak bisa diwujudkan.

Demikian pula Maulida Ayu Trisnatasya, Ketua Forum Anak Daerah mengatakan, ” kami berharap pemerintah bisa memfasilitasi antara lain;  bisa menyiapkan taman layak anak, mengadakan sekretariat bagi forum anak agar memudahkan forum anak menaruh barang, yang mana barang tersebut untuk sumbangan anak-anak yang kurang mampu.


Penulis :Heriansyah/Sentral14.id

About the Author

-