Instagram Блеск link Instagram Блеск link Published On: Sel, Jan 12th, 2016

Tim Sekretariat B Juarai Turnamen Futsal DPU Tanah Bumbu

Share This
Instagram Детейлинг visit Instagram Детейлинг visit Tags
Print Friendly, PDF & Email
Facebook Автостудия Глянец Facebook Автостудия Глянец turnamen futsal dinas PU Tanah BumbuBatulicinNews.com, Batulicin: Tim Sekretariat B akhirnya keluar menjadi juara pertama pada turnamen futsal antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang dihelat oleh Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Tanah Bumbu dalam memperingati hari bakti PU ke 70 yang berlangsung sejak 4 hingga 11 Januari 2016.
Sementara posisi kedua dimenangkan oleh Tim RSUD Abdurahman Noor, sementara Dinas Tata Bangunan, Pertamanan dan Kebersihan (Distabhan) dan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) berada diposisi ketiga dan keempat.
Kepala Dinas PU Tanah Bumbu, Roy Rizali Anwar, mengatakan bahwa, ajang tersebut  untuk pengembangan olahraga di bumi bersujud. Selain itu, untuk penyaluran bakat khususnya para pegawai di lingkup pemerintahan Kabupaten Tanah Bumbu.
“Dengan adanya pertandingan futsal antar SKPD ini, selain memeriahkan hari bhakti PU ke-70, juga untuk menumbuh kembangkan olah raga futsal yg akhir-akhir ini mulai lesu di lingkungan Pemkab Tanbu, disamping itu juga untuk melahirkan pemain-pemain handal di Pemkab Tanbu,” ujar Roy Rizali Anwar, Selasa (12/1/2016).
Roy sapaan akrab Kadis PU ini juga menambahkan, bahwa, esensi terpenting pegelaran turnamnen ini ialah untuk mempererat silaturahmi antar SKPD. “kami hanya berharap kedepannya tidak hanya dinas PU yang mengadakan turnamen ini, kalau bisa SKPD yg lain juga bisa mengikuti jejak dinas PU menggelar turnamen serupa, agar silaturahmi antar pegawai terus terjalin,” tutupnya. Facebook Детейлинг Facebook Детейлинг (laode)

About the Author

-