Trail Adventure Wani Hangit Part 3 di Gelar di Sungai Danau

Print Friendly, PDF & Email

Facebook Автостудия Глянец Facebook Автостудия Глянец Facebook Детейлинг Facebook Детейлинг

Instagram Автостудия Глянец check Instagram Автостудия Глянец check TANAH BUMBU – Trail Adventure Wani Hangit Part 3 yang laksanakan oleh Tanbu Trail Club (TTC) akan dihelat di Sungai Danau Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan, Sabtu (20/5/2017) mendatang.

Club trail yang diketuai Kasat Sabhara Polres Tanah Bumbu AKP Gatot Permadi tersebut telah sukses menggelar beberapa kali event dengan tantangan track yang sangat menantang.

Ketua pelaksana event Wani Hangit part 3 Kapolsek Satui AKP Apriansyah pada KALSELKINI.com melalui Humas Wani Hangit Coro Black, mengatakan bahwa, Wani Hangit kali ini menyajikan track extreem yang tentunya sangat menantang di beberapa desa yang berada Kecamatan Satui.

Selain itu, rider juga akan menikmati panorama alam yang ada di Kecamatan Satui seperti Objek wisata Pantai di Satui.

“Track sebagian sudah rampung, dengan beberapa varian, fun dan extreem. Lokasinya berada dibeberapa desa yang akan dilewati oleh peserta. Kami mengusahakan juga, rider dapat menikmati panorama alam yang diberada di Satui seperta objek wisata pantai Sungai Cuka,” ujarnya.

Wakapolres Tanah Bumbu Kompol Noorhayat selaku pengarah event Wani Hangit part 3 menyatakan bahwa, event tersebut sebagai wadah silaturahmi antar rider se Kalimantan bahkan beberapa rider asal luar pulau akan berhadir.

“Ini sebagai wadah silaturahmi. Melalui event-event seperti ini semoga terpupuk rasa kepedulian, persaudaraan dan kekeluaragaan antar sesama rider khususnya,” kata Kompol Noorhayat.

Sementara itu, Ketua umum TTC AKP Gatot Permadi menyampaikan bahwa, event wani hangit kali ini akan diisi dengan kegiatan bakti sosial.

“Selain bertrail, wani hangit kali ini juga kita akan selenggarakan bakti sosial bantuan pendidikan dan sarana ibadah yang ada di pelosok Satui,” imbuh AKP Gatot Permadi.

Wani hangit part 3 diselenggarakan selema satu hari penuh, dengan panjang jalur sekitar 80 KM. Saat ini, sekitar 500 rider dari berbagai daerah telah melakukan registrasi.

Penulis: laode

About the Author

- Berita pembangunan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu