Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/batulici/public_html/wp-content/mu-plugins/tikro.php on line 1
Wacana Duet Mardani-Tajerian Noor, Udin Kocak: Bagai Pinang Dibelah Dua – BatulicinNews.com
Published On: Kam, Apr 9th, 2015

Wacana Duet Mardani-Tajerian Noor, Udin Kocak: Bagai Pinang Dibelah Dua

Print Friendly, PDF & Email

BatulicinNews.com – Beberapa anggota DPRD Tanah Bumbu menanggapi positif adanya wacana duet Mardani H Maming dengan Bos PT BKW H Tajerian Noor sebagai calon Bupati Tanah dan calon Wakil Bupati Tanah Bumbu jelang Pilkada yang akan dihelat pada Desember 2015 mendatang.

Politisi NasDem Mahyuddin atau akrab disapa ‘Udin Kocak’  kepada BatulicinNews.com mengatakan bahwa, sangat menyambut baik duet Mardani H Maming dengan H Tajerian Noor  tersebut.

“Saya pribadi sangat mengapresiasi dan menyambut baik adanya wacana duet ini. Keduanya dari dulu memang seperti pinang dibelah dua,” ujar Ketua BK DPRD Tanah Bumbu ini, Kamis (9/4/2015).

Ia juga menambahkan, kedepan seluruh kandidat yang akan bertarung pada Pilkada Tanah Bumbu 2015 agar memberikan pendidikan politik yang baik bagi masyarakat serta mampu bersaing secara sehat.

“Jelang pilkada, seluruh kandidat harus memberikan pendidikan politik yang baik serta mampu bersaing secara sehat,” tambah Udin Kocak.

Senada dengan itu, Politisi Gerindra Iwan Sulaiman juga menyambut baik adanya wacana duet Mardani bersama bos BKW tersebut, dengan harapan seluruh kandidat nantinya bersaing sportif.

“Seluruh calon bupati dan calon wakil bupati Tanah Bumbu merupakan figur-figur terbaik, meraka hatus bersaing sportif,” ucap Iwan Sulaiman.

Sebelumnya, H Tajerian Noor telah memberikan konfirmasi terkait pencalonan dirinya mendamping Mardani H Maming yang telah direstui oleh fungsionaris PDI Perjuangan.

Report: laode

About the Author

-